Membangun keperdulian sosial melalui aksi nyata "Sedekah Tenaga"

            

Program Sedekah tenaga (21/09/2022) 
            "Sedekah Tenaga" merupakan sebuah program kegiatan sosial yang digagas oleh Guru PAI SMKN 1 JARO, Husni, S.Pd.I dan Dani Setiawan, S.Pd.I. Program ini bertujuan untuk membangun rasa keperdulian sosial siswa serta mengajarkan kepada siswa bahwa untuk membantu orang lain dan berbuat sesuatu yang bermanfaat, tidak melulu dengan materi atau uang, akan tetapi tenaga yang kita miliki juga bisa bermanfaat dan bernilai ibadah bila dilakukan dengan ikhlas.
Program Sedekah tenaga (21/09/2022) 

Program Sedekah tenaga (21/09/2022)

Program Sedekah tenaga (21/09/2022)
                        Program Sedekah tenaga ini dilaksanakan pada hari Rabu (21/09/2022) yang bertempat di Liang Tapah, Desa Garagata Kec. Jaro Kab. Tabalong.  kegiatan dimulai dengan membersihkan lingkungan sekitar Musholla baik bagian dalam dan luar, agar Musholla tampak lebih bersih dan rapi serta memberi kenyamanan kepada warga sekitar yang menggunakannya. 

Program Sedekah tenaga (21/09/2022)   
                            Siswa sangat antusias dengan kegiatan ini, berangkat serentak bersama-sama siswa lainnya dari lokasi sekolah menuju tempat ibadah yang ingin dibersihkan, dengan membawa alat kebersihan seperti sapu dan pel lantai, dengan kegiatan ini siswa mendapat pengalaman langsung dalam merawat dan menjaga kebersihan tempat ibadah, tertanam pula  rasa cinta kebersihan dan keperdulian sosial di masyarakat.